Sabtu, 26 Juli 2008

Marketing Revolution

Saya yakin hampir semua dah pada kenal sama Tung Desem Waringin. Setelah buku "Financial Revolution"nya yang fenomenal, Pak Tung mengeluarkan lagi buku MARKETING REVOLUTION (terbit 1 Juli 2008).

Cara penyampaian yang gamblang, singkat, dan gampang dicerna, namun padat isi, membuat buku ini patut dibaca oleh siapapun yang ingin mengembangkan dan meng-update informasi terbaru tentang Marketing.

Pembahasan di dalamnya disertai langkah-langkah praktis dan beberapa contoh STUDY CASE yang nyata sehingga mudah dipahami.

Sewaktu saya beli, masih dapat 5 buah CD gratis di dalamnya.

Satu hal menarik: Untuk mempromosikan buku ini, Pak Tung melakukan kejutan Dunia dengan menghujankan uang dari atas pesawat. Ini membuatnya mendapat liputan berbagai media, lokal dan internasional. Dia melakukannya untuk menerapkan hal yang diajarkan dalam bukunya, yaitu mendapat PUBLISITAS GRATIS. Pak Tung menerapkan yang diajarkannya. Jadi bukan teori doang.

Beberapa hal yang akan Anda pelajari dari buku ini:

  • Bagaimana membuat brosur penawaran yang menarik, sehingga calon konsumen merasa bodoh amet kalo ga beli..
  • Bagaimana dengan membuat "tagline" yang benar, Anda menjual produk/jasa Anda dalam 3 detik atau kurang ....
  • Jurus2 marketing inspirasional ala ORCHARD ROAD, KENTUCKY, dan NARKOBA(hah ???)
  • Bagaimana mempromosikan produk Anda dengan cara mendapatkan testimoni dari artis/selebritis terkenal..

VIDEO: "HUJAN UANG DARI ATAS PESAWAT"



BERIKUT INI PROMOSI LANGSUNG DARI PAK TUNG:

"Dear Friend,
Hari minggu tanggal 1 Juni kemarin saya mengejutkan Dunia dengan promosi saya meng-hujan-kan uang dari udara. Banyak yang bertanya apa tujuan dari tindakan saya itu.
Saya mendadak menjadi selebriti bukan hanya di Indonesia, tapi diseluruh Dunia. Banyak yang meliput acara ini, seperti:

CNN - http://www.cnn.com/2008/WORLD/asiapcf/06/01/money.drop/index.html
Reuters - http://www.reuters.com/article/newsOne/idUSJAK513920080601
Straits Times Singapore - http://www.straitstimes.com/Latest+News/Asia/STIStory_242620.html
FoxNews U.S.A - http://www.foxnews.com/story/0,2933,361246,00.html
dll

Bukan hanya itu saja, Bahkan media lokal di Australia, Malaysia, India, U.K. memberitakan hal ini.
Lalu apa maksud saya disini?

Saya mempraktekkan ilmu Marketing Revolution saya yang akan saya luncurkan bukunya pada tanggal 1 Juli 2008. Banyak guru marketing yang hanya mengajarkan tetapi tidak praktek. Oleh karena itu, saya menunjukkan salah satu metode dari buku saya.

Bagaimana dengan hasilnya... Luar biasa Dahsyat! dengan biaya promosi yang minim, saya mendapatkan publisitas luar biasa.

Saya disebut sebagai Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (Versi Majalah Marketing) & The Most Powerful People & Ideas in Business (Versi Majalah SWA) karena saya belajar dari yang terbaik...

Dengan menggunakan ilmu Marketing dari saya, saya mendapatkan respon seperti yang anda baca diatas. Omzet meningkat, Target terlampaui, Penjualan meledak, dsb. dan ini membuat saya termotivasi untuk memberikan lebih banyak kepada lebih banyak orang lagi."

Tidak ada komentar: