Senin, 28 Juli 2008

Contoh Entreprenuer Online

Secuil dari Banyaknya Contoh Entrepreneur Online yang Sudah Berhasil

Bagi Anda yang mulai tertarik dengan bisnis Internet, mungkin contoh-contoh di bawah ini akan menarik perhatian Anda. Berikut ini adalah contoh mereka yang telah berhasil meraup kekayaan dari bisnis Internet DARI RUMAH.

Bert Ingley di http://www.maddentips.com/

Bert Ingley membuat US$ 187,000 (Rp 1,8 miliar) setiap tahun dengan mengajarkan orang bagaimana memainkan VIDEO GAMES. Bert menjual ebook (US$ 19.95) mengajarkan gamer bagaimana memenangkan Madden NFL, sebuah game sport. (Wow.. ini mulai menginspirasi orang yang hobi maen game..)



Jermaine Griggs di Hearandplay.com


Jermaine Griggs menghasilkan US$ 9,900 (Rp 96 juta) setiap minggu dari Internet dengan mengajarkan orang bagaimana “BERMAIN PIANO melalui telinga” lewat kursus musik berbasis home-study. Dia jual pada harga US$69,95 lengkap dengan video, CD dan workbook.


Rosalind Gardner di Sage-hearts.com


Dikenal sebagai salah satu affiliate marketer*, Rosalind Gardner menghasilkan US$ 436,797 (Rp 4,2 miliar) dengan me-review dan menghasilkan komisi dari situs kencan online. Anda bisa melihat rekening pemasukannya di http://www.superaffiliatehandbook.com/
(* Saya akan membahas tentang affiliate marketing di posting lain.)



Preston Ruther di http://www.wire-sculpture.com/

Preston menjual kursus (video, manual, dan aksesoris) tentang bagaimana membuat perhiasan home-industri dengan harga US$125.95.



Cherie Hammer adalah seorang ibu rumah tangga yang ingin membuat sedikit penghasilan tambahan dengan menjual selimut bayi lewat Internet. Tanpa disadarinya, bisnisnya berkembang menjadi sangat pesat sehingga menghasilkan income 6 digit US dolar setiap tahun dengan menjual baju dan aksesoris bayi.

Aaron Ang of http://www.gameshop.com.sg/


Aaron membuat sekitar $S 5,000 (Rp 34 juta) per bulan dengan menjual video game ke Singapura, Australia, New Zealand, dan Malaysia.



Anda liat… orang-orang dinamis ini sudah menghasilkan profit dari bisnis Internet mereka dengan menjual segala sesuatu dari perhiasan sampe selimut bayi. Asalkan di luar sana ada pasar untuk produk atau jasa Anda, Anda akan menemukannya dan menjualnya kepada mereka. Jadi apa yang membuat Anda menunggu lagi untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri?



Tidak ada komentar: